Tuesday, October 6, 2015

Contoh Modifikasi Honda Karisma Standar Tapi Maksimal

Honda Karisma adalah sebuah motor yang memiliki keunikan, mulai dari yang pertama memiliki kapasitas mesin 125 cc pada motor honda dan motor bebek lainnya, dari segi body yang bisa di bilang bohay ini menjadi keunggulan pada jamannya, dan yang paling unik Honda karisma ini memiliki 2 varian berbeda yakni Karisma 125 D dan Karisma 125 X, karisma 125 D lebih unggul dalam pengeluarannya dibandingkan Karisma X yang lebih muda tahun pengeluarannya.
Bagi anda para pemilik Honda Karisma yang masih bingung untuk memodifikasi motor kesayangan anda ini, disini ada beberapa contoh Modifikasi Honda Karisma, yang bisa menginspirasi anda. Mulai dari Pewarnaan, ukuran ban, Full modifikasi, hingga pemasangan accesoris yang dapat memperindah motor anda.
Hingga saat ini anak muda atau para remaja lebih dominan memodifikasi motornya dengan penampilan yang lebih trendy dan lebih keren untuk di lihat.
Dan inilah beberapa contoh Modifikasi Honda Karisma :

CONTOH MODIFIKASI HONDA KARISMA STANDAR

MODIFIKASI FULL COLOUR (AIR BRUSH)






Modifikasi dengan cara mewarnai full colour adalah modifikasi yang sangat sederhana, karena pewarnaan adalah langkah dasar dalam penampilan. Tidak perlu merubah sparepart yang anda. Bagi anda yang ingin memodifikasi Karisma kesayangan anda tapi ingin tetap orsinil, ini lah pilihan tepat anda untuk merubah penampilan motor kesayangan anda.



MODIFIKASI DENGAN BAN KECIL


Modifikasi dengan mengganti ban standar menjadi ban kecil adalah modifikasi yang sangat standar namun dapat menjadikan penampilan motor anda menjadi lebih keren dan ramping, di karena kan ban kecil meminimalis rongga-rongga atau celah keindahan yang yang tertutup oleh ban. Tapi dalam pemilihan ban kecil jangan memilih ban yang murahan atau seadanya karena ban yang tidak berkualitas dapat menimbulkan kelicinan di jalan sehingga keseimbangan pada motor pun menjadi tidak karuan. Di sarankan memilih ban berukuran kecil yang berkualitas seperti Batlax, FDR Genzi dan yang teruji pada ban motor drag race lainnya.

Demikian 2 kriteria Contoh Modifikasi Motor Standar yang bisa memaksimalkan penampilan motor anda menjadi lebih keren dan menjadi lebih indah, karena memodifikasi motor tidak perlu ribet merubah ataupn mengganti yang lain-lain cukup dengan 2 kriteria terdebut penampilan motor anda akan menjadi maksimal kerennya, karena modifikasi motor itu di lihat dari penampilan bukan dari dompetnya, dan jangan lupa tetap Safety Riding !

No comments:

Post a Comment