Wednesday, October 28, 2015

Contoh Modifikasi Yamaha F1Z & F1ZR



Berbagai macam contoh modifikasi yamaha F1z & F1ZR mulai dari contoh modifikasi road race style, Thailook style sampai Drag style yang di kumpulkan berdasarkan pilihan BRUD Auto Concept yang bisa menginsipirasi anda.

Pada tahun 1994 diperkenalkan facelift yang diberi nama Force 1 Z. Secara bentuk tidak terlalu banyak perubahan, yang mencolok model ini telah menggunakan sistem pengereman disc brake di bagian depan. Hingga tahun 1996, F1Z masih bertahan dengan model yang ditawarkannya. Namun ada beberapa model spesial yang diluncurkan. Perbedaannya, hanya ada pada bagian behel yang dilengkapi lampu, serta penambahan krom dibeberapa komponennya. Generasi terakhir telah adopsi full clutch. Tahun 1997 baru diluncurkan Yamaha F1ZR yang sudah dilengkapi kopling manual, tetapi koplingnya masih semi otomatis; dimana banyak orang menyebutnya dengan julukan "kopling banci".

Di tahun 2000, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai produsen, melakukan perombakan besar di F1ZR. Desainnya terlihat lebih modern yang didukung dengan penggunaan pelek bermodel racing. Selain itu, model ini sudah mengaplikasi full clutch atau kopling manual konvensional.

Yamaha F1ZR adalah Sosok Bebek andalan Yamaha yang pertama kali dilahirkan sejak tahun 1997, hingga masuk masa pensiun di tahun 2004-2005 atau sekitar 10 tahun silam. . . Motor yang bertampang sporty dan dibekali desain yang bersudut lancip ini, memang pernah menjadi idola di kancah sepeda motor nasional… Lantaran desainnya yang Sporty Abis & Performa yang mentereng, apalagi jika dibandingkan dengan motor bebek 110cc masa kini. Langsung saja berbagai macam contoh modifikasi Yamaha F1Z & F1ZR yang bisa menginspirasi anda.

Contoh Modifikasi Yamaha F1Z & F1ZR




























Sekian beberapa Contoh Modifikasi Yamaha F1Z & F1ZR yang mungkin bisa menginspirasi anda, sekian dan akhir kata tetap utamakan SAFETY RIDING !

No comments:

Post a Comment