Wednesday, October 21, 2015

Contoh Modifikasi Yamaha Jupiter, Jupiter Z, Jupiter Z1

Beberapa contoh gambar Modifikasi yamaha Jupiter, Jupiter Z, Jupiter Z1 yang bisa menginspirasi anda.
Pada awal tahun 2000 Yamaha mengeluarkan sebuah motor yang bisa di bilang motor bebek yang berkelas, yaitu Motor Jupiter, motor ini layak disebut menjadi salah satu varian legenda dari pabrikan Yamaha indonesia. Motor jupiter hadir sebagai pengembangan dari varian bebek sebelumnya, Crypton dan Vega, hingga menjadi Jupiter serta Jupiter Z1.

Tidak bisa di ingkari jupiter Z berhasil mendongkrak pamor yamaha sebagai pemain utama di segmen bebek  indonesia dan di pasar sepeda motor nasional. Penjualan jupiter berkontribusi baik dan DNA racing Yamaha tersalurkan melalui karakter kecepatan yang terbangun dari mesinnya hal inilah yang membuat pasar yamaha sangat terkenal.

Metamorfosis jupiter Z dimulai pada tahun 2000. Nama awalnya Jupiter, diambil dari salah satu planet. Tiga tahun kemudian ditambahkan Z menjadi Jupiter Z di tahun 2003. Penambahan ini karena alfabet Z adalah alfabet terakhir yang diartikan sebagai Jupiter Z memiliki teknologi paling terakhir dan terkini.

Yamaha Jupiter pun bergenerasi mulai dari Jupiter ( 2000 – 2003 ), Jupiter Z ( 2003 – 2006 ), Jupiter Z Burhan/burung hantu (2006 – 2009 ), Jupiter Z ( 2010 – 2012 ), dan terakhir Jupiter Z1 ( 2012 – 2014 ).
Di bawah ini sudah terkumpul beberapa contoh modifikasi Yamaha Jupiter hingga Jupiter Z1 yang tentunya dapat mengispirasi anda.


CONTOH MODIFIKASI YAMAHA JUPITER, JUPITER Z, JUPITER Z1 






























Itulah beberapa Contoh Modifikasi Yamaha Jupiter, Jupiter Z, Jupiter Z1 mudah-mudahan bisa menginspirasi anda untuk memodifikasi motor kesayangan anda sekian dan akhir kata tetap utamakan SAFETY RIDING !

No comments:

Post a Comment